Sabtu, 28 Januari 2017

Harga Motor Yamaha R15


Harga Motor Yamaha R15 - Di artikel sebelumnya admin telah informasikan berhubungan Harga Motor Yamaha R25 & di kesempatan Kali ini admin mau informasikan berhubungan Harga Motor Yamaha R15. Nah, Motor sport yg paling di tunggu-tunggu para pecinta motor sport indonesia adalah kehadiran Yamaha YZF R15 di tanah air. & di akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) telah mewujudkan janjinya akan hal itu yg menyatakan bahwa di akhir April 2014 kendaraan itu bisa di beli di pasar Indonesia.

Hadir dg teknologi Injeksi dg bentuk sporty layaknya motor di Moto GP, oleh sebab itu disorientasi satu keunggulan yg dimiliki Yamaha R15, & andaikan dibandingkan dg kompetor-kompeitornya tentu Yamaha R15 bisa dibilang memiliki harga lebih murah, akantetapi tetap memakai teknologi terdepan di dalamnya.
bagai Slogan Yamaha yg berbunyi Selalu terdepan, sudah pasti Yamaha akan terus menghadirkan inovasi terbaru buat publik Indonesia, & buat anda yan penasaran bagaimana inovasi yg dibuat Yamaha di motor ini, silahkan anda simak informasi Spesifikasi & Harga Yamaha R15 yg kami ulas dibawh ini.


table.tableizer-table { border: 1px solid #CCC; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px; } .tableizer-table td { padding: 4px; margin: 3px; border: 1px solid #ccc; } .tableizer-table th { background-color: #104E8B; color: #FFF; font-weight: bold; }
Spesifikasi Yamaha R15
Kapasitas mesin149.8cc
Tipe MesinSOHC
Perbandingan Kompresi10.4 : 1
Power Maksimal14.8 PS/8500 RPM
Torsi Maksimal13.10 nm/7500 RPM
Bore x Stroke57mm x 58.7 mm
tatatertib PengkabutanInjeksi
Jenis Transmisi6 – Speed
tatatertib PendinginRadiator
Ukuran Ban DepanTubeless 90/80-17
Ukuran Ban BelakangTubeless130/80-17
Tipe Rem DepanRem Cakram 245mm
Tipe Rem BelakangRem Cakram 220mm
Tipe Suspensi DepanTelescopic
Tipe Suspensi BelakangLink Type Monocross
Kapasitas Tangki Bahan Bakasr12 Liter
Tipe RangkaDelta Box
Jenis SpeedometerSemi Digital


Kelebihan Yamaha R15

pasca kami mengulas lebih ketika spesifikasinya kami lanjut ke segmen kelebihan Yamaha R15. Motor sport ini memiliki beberapa kelebihan yg membuatnya lebih unggul daripada motor persis lainnya. buat urusan bodynya Yamaha R15 ini memiliki postur yg mirip dg Vixion, akantetapi terlihat lebih sangar & modern. Kerangka yg membentuk bodynya pun terlihat lebih ringan dg bobot hanya 136 kg. Kelebihan Yamaha R15 ini juga patut kami acungi jempol di mesinnya dikarenakan mesinnya sudah mengadopsi tatatertib 6-akselerasi yg membuat akselerasi dari Yamaha YZF R15 ini akan semakin responsif & cekatan.
Kelebihan Yamaha R15 ini juga terlihat dari lampunya yg sudah memakai LED. di samping itu Yamaha R15 ini telah memakai Aluminium Swing Arm yg adalah pertama di Indonesia. Tenaga yg dihasilkan oleh motor ini juga maksimal dikarenakan bisa mencapai 17 PS/8500 RPM dg teknologi injeksi bisa menawarkan dapur pacu yg diidam-idamkan oleh para pecinta motor sport 150cc. & tentunya kelebihan Yamaha R15 indonesia ini adalah adalah perbaikan dari Yamaha R15 versi India yg malahan awal.  dg perbaikan ini tentunya Yamaha YZF R15 versi Indonesia ini akan lebih bagus dari versi India bagus dari segi postur kit atau mesinnya.

Harga yamaha R15
Harga yamaha R15 di Indonesia dibandrol dg harga 28 Juta Rupiah. Harga itu tentu terbilang sangat murah andaikan kami melihat jeroan yg dimiliki motor ini. Bersaing dg Kawasaki Ninja 150 yg dibandrol 30 Jutaan, tentu motor ini bisa oleh sebab itu lawan berat buat motor andalan Kawasaki itu. table.tableizer-table { border: 1px solid #CCC; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px; } .tableizer-table td { padding: 4px; margin: 3px; border: 1px solid #ccc; } .tableizer-table th { background-color: #104E8B; color: #FFF; font-weight: bold; }

Harga Yamaha R15 Baru :Rp. 31.500.000,-
Harga Yamaha R15 Bekas :-

demikian informasi yg diulas di Menitmotor.com di kesempatan kali ini, semoga Harga Motor Yamaha R15 diatas bisa oleh sebab itu referensi sebelum anda menentukan membeli Motor Yamaha R15 semacam selera & budget yg anda miliki.Semoga bermanfaat.Terimakasih

Baca Juga :
Daftar Harga Motor Yamaha
Daftar Harga Motor Kawasaki
Daftar Harga Motor Suzuki
Daftar Harga Motor Honda
Daftar Harga Motor Ducati
Daftar Harga Motor Vespa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motor Yamaha R15